DINAS LINGKUNGAN HIDUP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Pelatihan Administrasi Penyusunan Proposal Revitalisasi Bantuan Ekonomi Masyarakat Sekitar Lahan Gambut Tahun 2021

WhatsApp Image 2021-06-18 at 14.24.58 (1)

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Vent Christway, ST Memberikan Sambutan dan Arahan sekaligus Membuka acara Pelatihan Administrasi Penyusunan Proposal Revitalisasi Bantuan Ekonomi Masyarakat Sekitar Lahan Gambut Tahun 2021 yang diselenggarakan di Hotel Neo Palma pada Kamis 17 Juni 2021.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari mulai dari Tanggal 17-19 Juni 2021 ini diikuti oleh Kelompok Masyarakat/Kelompok Tani/Masyarakat Peduli Api/Gabungan Kelompok Masyarakat di Kawasan Hidrologis Gambut (KHG) Prioritas Tahun 2021.

Dalam kegiatan ini, turut Hadir Sebagai Narasumber Jany Tri Raharjo, S.Hut., M.Ec.Dev.,MPP (Kapokja Wilayah Kalimantan & Papua BRGM RI), Ita Susilawaty, SP (Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Prov. Kalteng), Ir. Lesep, M.Si (Dinas Perikanan dan Kelautan Prov. Kalteng), Dr. Renhart Jemi, S.Hut., MP (Universitas Palangka Raya). Juga dari beberapa instansi terkait seperti KPP Pratama dan BPKP Kalimantan Tengah.

Kegiatan tahunan ini bertujuan agar peserta mengetahui tahapan tahapan administrasi Pembuatan dan penyusunan proposal Revitalisasi Bantuan Ekonomi Masyarakat. Mulai dari Teknis penyusunan Rencana Anggaran Biaya (RAB), Teknis Perhitungan dan Mekanisme Pembayaran PPh dan PPN Barang. Diharapkan dengan informasi yang di dapatkan selama pelatihan, peserta dapat dengan baik dan benar dalam pembuatan proposal serta bantuan yang di terima bisa di maksimalkan dengan sebaik – baiknya.

©2021 DINAS LINGKUNGAN HIDUP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH | Powered by SuperbThemes & WordPress